backpacker murah di bandung | HUB 0817 765 000


backpacker murah di indonesia,backpacker murah di bali,backpacker murah di jogja,backpacker murah di bandung,backpacker murah dari bandung ke bali


5 Hotel Instagramable di Bandung

1. Stevie G 


adalah hotel bintang tiga yang berlokasi di  Jl. Sersan Bajuri No 72, Bandung. Hotel Stevie G ini masih satu grup dengan Maja House. Hotel Stevie G ini memiliki bangunan yang sangat cantik dengan desain minimalis kontemporer. Nama Stevie G ini diambil dari nama pemain bola Steven Gerrard yang bermain di klub Liverpool pada tahun 2012 – 2015. Hotel Stevie G ini memiliki 24 kamar dengan desain tematik dan nama-nama unik, seperti: The Deer Hunter, Picnic at the Green Grass, English Rose, dan sebagainya. Hotel Stevie G juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari TV kabel, business centre, restaurant, hingga public area wifi.
Alamat: Jl. Sersan Bajuri No. 72, Bandung
2. Triple Seven 

Hotel instagramable lainnya di Bandung adalah Hotel Triple Seven. Hotel berbintang dua ini berlokasi di Jl. Pesantren Wetan No. 20 (Sayap Pajajaran), Bandung. Hotel Triple Seven ini mengukuhkan dirinya sebagai hotel pertama di Bandung dengan gaya retro industrial. Hotel Triple Seven menyediakan 25 kamar tamu dengan tiga tipe interior. Ketiga tipe itu adalah: Retro Style, Pop Art, dan Vintage. Dari kamar-kamar yang ada, yang paling unik mungkin adalah retro industrial bunk bed room. Setiap kamar di Hotel Triple Seven dilengkapi dengan fasilitas flat screen TV, Free Wi-Fi, shower air panas, AC, jasa laundry, dan hair dryer. Serunya, para tamu diberi fasilitas sarapan di Back Alley Café n Kitchen.
Alamat: Jl. Pesantren Wetan No. 20, Pajajaran – Bandung
3. Cottonwood Bed & Breakfast 

Setiap cewek pasti demen sama desain dari hotel instagramable di Bandung yang ini! Cottonwood Bed & Breakfast ini hanya menyediakan sembilan kamar. Tapi, semua kamarnya memiliki desain yang manis dengan nama kamar bertema tanaman. Antara lain yaitu: chamomile, rosemary, apple tree, cranberry, popple tree, mulberry tree, olive tree, oak tree, dan walnut tree. Cottonwood Bed & Breakfast ini berlokasi di Kompleks Kumala Garden B2/1A, Jl. Mustang, Bandung. Letaknya cukup strategis karena terletak di sebelah exit Tol Pasteur. Selain menyediakan fasilitas teh dan kopi gratis sepanjang hari, Cottonwood Bed & Breadfast juga menyediakan fasilitas café dengan desain yang tak kalah cantiknya.
Alamat: Jl. Mustang B2/1A, Pasteur – Bandung

4. 101 Bandung Dago 


Siapkan kamera Anda saat menginap di 101 Bandung Dago karena hotel  berbintang empat ini sangat instagramable! Hotel 101 Bandung Dago berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No.3, Bandung. Fasilitasnya lengkap, mulai dari TV kabel, bar/lounge, restaurant, meeting room, business centre, public area wifi, kolam renang, hingga penyewaaan sepeda. Selamat ber-selfie ria di area kolam renangnya yang stylish atau di kamar-kamarnya yang memiliki desain artistik. Hotel 101 Bandung Dago menyediakan 141 kamar tamu. Namun, area yang paling instagramable dari hotel ini adalah area Soda Restaurant. Anda pasti gak tahan untuk berfoto-foto di sana!
Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No. 3, Dago – Bandung 

5. Oliver Hostelry 


Satu lagi hoteinstagramable di Bandung yang berada di bawah manajemen grup Maja House! Oliver’s Hostelry berlokasi di Jl. Panumbang Jaya No.5, Ciumbuleuit, Bandung. Oliver’s Hostelry menyediakan 18 kamar dengan thematic design yang unik dan berbeda di setiap kamar. Salah satu keunikannya adalah kamarnya selain menggunakan nomer juga dinamai dengan judul-judul lagu. Anda juga akan dimanjakan dengan fasilitas sarapan yang diantarkan ke kamar saat pagi hari. Jangan khawatir nggak doyan karena Anda bisa memilih dulu menu sarapan apa yang diinginkan.
Alamat: Jl. Panumbang Jaya No.5, Ciumbuleuit – Bandung
Pengen liburan ke Bandung Hub kami: 081 776 5000 /0822 3365 5000


Komentar

Postingan populer dari blog ini

backpacker murah ke labuan bajo | HUB 0817 765 000

paket tour bali lombok lengkap | HUB 0822 3365 5000