backpacker murah ke labuan bajo | HUB 0817 765 000

agen tour murah di surabaya,agen tour surabaya,agen tour terpercaya,airasia tiket murah,aksesoris khas kota malang,alat musik khas kota bandung,alat musik khas kota malang,alat musik khas kota medan,alat musik khas kota surabaya,alat musik khas kota tangerang


5 Tempat Wisata di Kepulauan Komodo

salah satu lokasi liburan impian para wisatawan lokal dan mancanaegara. Saya saja yang punya darah Flores ingin sekali liburan ke sana dan belum kesampaian hingga sekarang. Nah, kalau saya sukses liburan ke Kepulauan Komodo, ada 5 lokasi liburan yang pasti saya datangi. Sebab ada banyak orang yang sudah liburan ke sana dan sangat merekomendasikan 5 lokasi liburan ini.

1. Pink Beach


Pink beach atau pantai berwarna merah muda ini dari jauh, pantai ini terlihat sangat indah, lho. Pantainya sangat indah dan dikelilingi oleh gunung kapur dan tebing khas Pulau Komodo. 

2. Taka Makassar


Laut Taka Makassar begitu indah dan Tenang, di pulau ini kita tidak hanya bisa menyelam, tapi juga melihat indahnya pulau pasir hanya akan muncul ketika air laut sedang surut.

3. Pulau Padar


Pulau ini begitu indah Meski harus mengeluarkan dana untuk menyewa kapal, sepertinya tak seberapa dengan melihat keindahan laut dan pulau yang terbentang.

4. Pulau Kenawa


Letaknya di tengah laut dan mirip pulau pribadi. Kalau liburan ke sini, katanya Anda akan merasa seperti ada di pulau milik sendiri. Di Pulau Kenawa hanya terdapat saung-saung kecil yang bisa dipakai untuk istirahat. Sisanya, Anda bebas mengelilingi pulau dan memotret keindahannya dari segala sudut.

5. Gili Lawa


Sebelum hangus dilalap api akibat ulah manusia yang tidak bertanggung jawab, Gili Lawa adalah salah satu lokasi wisata yang paling diidolakan di Labuan Bajo. Gili Lawa dikenal sebagai titik favorit wisatawan untuk hiking dan berfoto karena pemandangannya yang sangat indah dari atas bukit. Semoga Gili Lawa segera pulih dan kembali bisa dikunjungi oleh wisatawan.

Anda jadi semakin tidak sabar untuk liburan di Kepulauan Komodo, kan? Saya apalagi! Yuk, mulai atur rencana untuk menghabiskan waktu liburan berikutnya di Kepulauan Komodo dan mendatangi 5 lokasi di atas.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

paket tour bali lombok lengkap | HUB 0822 3365 5000

backpacker murah di bandung | HUB 0817 765 000