agen tour karimun jawa terpercaya | HUB 0817 765 000

agen tour, agen tour surabaya,agen tour terpercaya, agen tour indonesia, agen tour karimun jawa terpercaya


Tentang Karimunjawa
agen tour karimun jawa terpercaya | HUB 0822 3365 5000
         
            Tidak perlu jauh-jauh ke Maladewa, Hawaii, atau Karibia, Anda bisa dengan mudah menemukan pantai indah dengan panorama alam yang memukau di Indonesia. Di utara Pulau Jawa, contohnya, ada gugusan pulau cantik bernama Karimunjawa yang berada dalam wilayah Kabupaten Jepara.
            Karimunjawa memiliki 27 pulau yang 22 di antaranya tidak berpenghuni. Dengan jarak antarpulau yang tidak terlalu jauh, Anda bisa mengunjungi pulau satu dan lainnya menggunakan kapal-kapal yang banyak tersedia di sana. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai akomodasi. Di sana, Anda bisa menemukan berbagai jenis hotel dan resor yang menawarkan kenyamanan saat menginap di antara keindahan alam.


Akses Menuju Karimunjawa

             Karimunjawa yang terletak sekitar 83 kilometer di sebelah utara Jepara, dapat Anda capai dalam 5 jam menggunakan feri dari Pelabuhan Kartini. Jika tidak memiliki banyak waktu, Anda bisa memilih kapal cepat yang akan membawa Anda ke sana dalam 2 – 3 jam perjalanan. Anda juga bisa mencapai Karimunjawa lewat Semarang. Dari Bandara Ahmad Yani, rute berikutnya adalah Pelabuhan Tanjung Mas yang bisa dicapai dalam 15 menit.
Tempat Wisata Menarik di Karimunjawa
           
            Masing-masing pulau di Karimunjawa umumnya memiliki keunikan tersendiri. Tidak mengherankan, sebagian besar wisatawan kerap memilih paket wisata lengkap ke hampir semua pulau. Berikut beberapa tempat wisata terbaik di Karimunjawa yang wajib Anda singgahi.





Pulau Geleang

            Meski merupakan pulau yang tidak berpenghuni, Geleang tidak pernah sepi pengunjung. Pulau cantik dengan pantai yang landai ini selalu masuk ke dalam daftar paket tur ke Karimunjawa. Di sini, Anda bisa bermain pasir, voli pantai, berenang, atau sekadar bersantai menikmati jernihnya air laut yang berpadu dengan pasir putih dan ombak yang tenang. Anda juga bisa berjalan menyusuri pantai di bawah pepohonan yang rindang.

Pulau Menjangan Besar

            Pernahkah Anda merasakan sensasi berenang bersama hiu? Jika belum, Pulau Menjangan Besar harus Anda masukkan ke dalam daftar wisata berikutnya. Di pulau ini terdapat sebuah penangkaran hiu yang berbatasan langsung dengan lautan. Anda bisa berenang bersama hiu dengan pemandangan hamparan air laut dan pulau-pulau sekitar. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena hiu-hiu tersebut sudah jinak dan tidak membahayakan, meski berjarak begitu dekat dengan Anda.


Pantai Ujung Gelam

Di Pantai Ujung Gelam, Anda berkesempatan menyaksikan pemandangan terbaik, yaitu saat matahari mulai tenggelam di ujung lautan. Semburat warna jingga, kuning, dan abu-abu di langit menampilkan pemandangan yang sangat berkesan.

Hutan Bakau di Pulau Kemujan

            Selain wisata pantai, Karimunjawa juga memiliki destinasi wisata alam lain yang menarik, yakni hutan bakau. Terletak di Pulau Kemujan, lokasi wisata ini menghadirkan deretan pepohonan bakau yang begitu asri dengan jalur khusus sepanjang 2 kilometer. Anda bisa menjelajahi hutan sambil menikmati sejuknya udara sekitar serta keindahan tanaman bakau yang menjulang.

Pulau Cilik dan Pulau Tengah

            Dua pulau yang bersebelahan ini menawarkan keindahan alam bawah laut. Anda bisa melakukan aktivitas menyelam untuk menyaksikan indahnya batu karang yang terhampar di bawah permukaan laut. Selain itu, ada juga ratusan jenis ikan cantik yang berenang di sela-sela karang.


Tentukan Liburan Kalian dengan Orang yang Tepat, Salam Indah Dari Indonesia. 

MINAT MENGUNJUNGI WISATA KARIMUN JAWA HUBUNGI
agen tour | HUB 081 7765 000


Komentar

Postingan populer dari blog ini

backpacker murah ke labuan bajo | HUB 0817 765 000

paket tour bali lombok lengkap | HUB 0822 3365 5000

backpacker murah di bandung | HUB 0817 765 000