agen tour terpercaya | HUB 0817 765 000

agen tour,agen tour surabaya,agen tour terpercaya,agen tour indonesia,agen tour karimun jawa terpercaya agen tour terpercaya,agen tour indonesia,agen tour karimun jawa terpercaya,backpacker murah,backpacker murah ke bali backpacker murah,backpacker murah ke bali,backpacker murah ke jogja,backpacker murah ke bandung,backpacker murah ke dieng




5 Fakta Kota Pelajar


BANDUNG


Asal kata “Bandung” ternyata diambil dari kata bendung atau bendungan loh,kaula muda. Kenapa ya ?




Karena konon dahulu kala kota Bandung terbentuk dari proses terbendungnya Sungai Citarum oleh lava Gunung Tangkuban Perahu.


4 PERGURUAN TINGGI


Kota Bandung merupakan satu-satunya kota yang memiliki 4 Perguruan Tinggi Negeri loh kaula muda, di antaranya ada Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universitas Padjajaran (Unpad), dan Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Jati.
Kamu ada dimana nih ??


JALAN ASIA -AFRIKA


Siapa nih kaula muda yang sering selfie di Jalan Asia-Afrika ?
Pada tahun 1955, kota Bandung pernah menjadi tuan rumah berlangsungnya Konferensi Asia-Afrika. Konferensi Asia-Afrika (KAA) adalah suatu pertemuan antarnegara Asia Afrika yang menyuarakan semangat anti kolonialisme. Bahkan, dalam pidatonya, Perdana Menteri India saat itu Jawaharlal Nehru mengatakan bahwa Bandung adalah ibukotanya Asia-Afrika.


TAMAN JOMBLO


Bandung terkenal dengan taman kotanya yang unik, salah satunya adalah Taman Jomblo. Taman Jomblo adalah taman yang khusus dibuat untuk para jomblo kesepian di Bandung. Taman ini diprakarsai oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil.
Cocok nih buat kaula muda yang jomblo .. 


WANITA BANDUNG


Siapa nih kaula muda asal Bandung ?
Konon katanya wanita-wanita asal bandung punya paras yang cantik-cantik yaaaa bisa dibilang Gelis Pisan Atuhh Neng

YUK TOUR BERSAMA NEXT GENERATION
 INFO TOUR : 0817 765 000





Komentar

Postingan populer dari blog ini

backpacker murah ke labuan bajo | HUB 0817 765 000

paket tour bali lombok lengkap | HUB 0822 3365 5000

backpacker murah di bandung | HUB 0817 765 000