backpacker murah ke bandung | HUB 0817 765 000

backpacker murah di indonesia,backpacker murah di bali,backpacker murah di jogja,backpacker murah di bandung,backpacker murah dari bandung ke bali


5 Kuliner paling Hits di Bandung
1. Baso Aci Mas Ganteng
Buat kalian pecinta Baso mungkin menikmati baso yang biasa pasti sudah tau rasanya dan bisa dibilang bosan. Nah kini ada sebuah tempat dikawasan Dipati Ukur Bandung ini yang menjual baso dalam rasa yang berbeda, unik dan juga rasanya akan membuat siapapun yang mencicipinya ketagihan. Namanya adalah Baso Aci  Mas Ganteng. Baso Aci Mas Ganteng memang tak sekedar nama saja. Menu utama bakso yang dijual disini adalah terbuat dari Aci bukan dari daging seperti bakso biasanya. Acinya sendiri dibuat beragam bentuk ada yang berbentuk pilus. Selain itu menu tambahan lainya adalah sukro, tetelan, somay, batagor, ceker dan lain-lain.
2. Cuanki Serayu
Kamu pasti tau jajanan yang satu ini , yah Cuanki . Apakah kamu tahu arti cuanki? Cuanki adalah singkatan dari ‘cari uang jalan kaki’. Sesuai namanya, cuanki memang jajanan Bandung yang bisa kamu temui penjualnya sambil memikul gerobak dan berjalan kaki.
Namun, beda dengan Cuanki Serayu. Terletak di Jalan Serayu, cuanki ini berlokasi di sebuah kios yang selalu ramai pengunjung. Jangan salah, rasanya memang sangat enak dan buat kamu ketagihan.
3. Siomay Bandung
Siomay adalah makanan yang dijual di hampir seluruh daerah di Indonesia. Nama Siomay berasal dari bahasa mandarin shaomay, dan diperkirakan berasal dari negara Mongolia dalam beberapa abad yang lalu. Di Bandung makanan ini menjadi salah satu makanan yang paling banyak dikonsumsi dan menjadi jajanan paling laku. Jadi tak heran penjual Siomay pun banyak bertebaran di kota ini. Pedagangnya biasa menggunakan gerobak yang didorong dan biasanya mangkal di suatu tempat tertentu.
4. Seblak Bunda
Seblak enak di Bandung ini lokasinya ada di Jalan H. Kurdi , Mohammad Toha ini namanya Seblak Bunda. Biarpun lokasinya agak jauh dari pusat kota, banyak sekali orang yang datang demi merasakan kenikmatan Seblak Bunda. Pilihan toppingnya beragam, mulai dari kerupuk, makaroni, kwetiau, mie, bihun, sosis, bakso, tulang ayam, ceker ayam, tahu kering, siomay, basreng, hingga cimol.
5. Tahu Susu Lembang
Tahu susu lembang merupakan jenis makanan yang terhitung baru, dimana tahu ini diproduksi awalnya dibuat pada tahun 2008 di tempat yang sesuai dengan namanya, yakni Tahu Susu Lembang. Tempat ini berada di lokasi Jl. Raya Lembang , Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Jajanan ini bisa menjadi souvenir terbaik atau anda bisa mencicipi langsung di tempat tersebut dengan bentuk makanan yang masih hangat dan nyaman di lidah.

 5 Kuliner yang wajib kalian coba jika berkunjung ke Bandung . Jangan sampe terlewatkan ya. Jika kamu lewatkan pasti nyesel deh hehe. Jika anda ingin jalan-jalan ke Bandung silahkan hubungi kontak di bawah ini, dan kami akan buatkan paket wisata istimewa untuk anda.
HUB: 081-776-5000 / 0822-3365-5000



Komentar

Postingan populer dari blog ini

backpacker murah ke labuan bajo | HUB 0817 765 000

paket tour bali lombok lengkap | HUB 0822 3365 5000

backpacker murah di bandung | HUB 0817 765 000