backpacker murah lombok | HUB 0822 3365 5000

backpacker bali lombok murah,backpacker murah meriah,backpacker murah ke nusa penida,backpacker paling murah,backpacker murah ke pulau komodo


Tips liburan ke Lombok Murah
Tak punya modal banyak saat liburan? Janga khawatir dulu! Di Lombok, Anda tetap bisa menikmati liburan tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Agar tidak kehabisan modal saat di Lombok, berikut kami berikan tips liburan ke Lombok ala-ala backpacker. Meskipun terkesan irit, tips dibawah ini tetap bisa membawa Anda berliburan asyik di Lombok.
  1. Pilih Transportasi Yang Terjangkau
Tips liburan ke Lombok yang pertama yaitu pintar-pintarlah dalam memilih transportasi. Untuk dapat ke Lombok, ada tiga jenis transportasi utama yaitu pesawat, kapal ferry, dan kapal cepat(fast boat). Karena pesawat terlalu mahal tetapi lebih cepat sampai di lombok, menggunakan kapal ferry sangat memakan waktu yaitu 4 jam sampai 5 jam dari pelabuhan padang bai menuju lembar, dan jika menggunakan kapal cepat (fast boat) itu hanya 2-3 jam dari padang bai menuju pantai senggigi atau bisa langsung ke 3 gili yang ada di lombok utara. jadi Anda bisa memilih transportasi apa yang Anda inginkan.
  1. Cari Tempat Tinggal Yang Murah
Saat di lombok, Anda tentu akan membutuhkan tempat tinggal. Lombok menawarkan berbagai penginapan mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah per malamnya. Tips liburan ke lombok yang murah berikutnya yaitu carilah penginapan yang murah meriah saja seperti homestay atau motel. Hindari menginap di hotel berbintang karena itu dapat menguras uang Anda.
  1. Wisata Kuliner Murah
Saat di Lombok, Anda tentu perlu mengisi tenaga agar bisa berkativitas, bukan? Mencoba wisata kuliner khas Lombok adalah hal wajib. Namun, sebaiknya pilih-pilihlah saat berwisata kuliner. Guna menghemat budget, Anda bisa coba jajanan-jajanan kali lima yang ada di Lombok. Cobalah browsing beberapa tempat makan yang menyediakan menu enak tapi murah.
  1. Pilih Tempat Wisata Murah
Tempat wisata tentu menjadi tujuan utama Anda datang ke Lombok. Agar uang Anda cukup saat menjelajahi Pulau Lombok, kunjungilah wisata-wisata di Lombok yang terjangkau. Wisata yang bisa dikunjungi saat di Lombok tanpa harus keluar modal banyak yaitu pantai.
Jika masih ragu untuk backpacker ke Lombok Silahkan hubungi kontak kami disini:
081 776 5000 / 0822 3365 5000


Komentar

Postingan populer dari blog ini

backpacker murah ke labuan bajo | HUB 0817 765 000

paket tour bali lombok lengkap | HUB 0822 3365 5000

backpacker murah di bandung | HUB 0817 765 000