paket wisata alam bandung | HUB 0817 765 000

backpacker ke bali yang murah,backpacker murah,backpacker murah bali,backpacker murah bandung,backpacker murah bromo


1. Cihampelas, pusat oleh-oleh Bandung yang khas & kekinian


Cihampelas dikenal sebagai tempatnya berburu pakaian berbahan jeans dan kulit dengan model terkini. Di sepanjang jalan Cihampelas tersedia berbagai butik pakaian hingga toko oleh-oleh kuliner khas Bandung. Soal harga, kamu harus pandai menawar agar bisa membawa pulang barang atau makanan berkualitas dengan harga miring. Di kawasan ini juga terdapat restoran, cafe, hotel, pusat perbelanjaan konsep indoor Cihampelas Walk, hingga Skywalk Teras Cihampelas yang diusung oleh Pemkot Bandung untuk memanjakan pedestrian yang berbelanja. Berkunjung ke pusat oleh-oleh yang satu ini, dijamin akan puas deh.
2. Cibaduyut, sentra sepatu berbahan dasar kulit

Cibaduyut adalah pusat oleh-oleh Bandung yang sangat wajib dikunjungi. Ternyata tempat ini bukan hanya dikenal di Indonesia tapi hingga ke mancanegara lho! Di sepanjang jalan kawasan yang dikenal sebagai sentra sepatu kulit ini, berjejer banyak toko kecil hingga store besar yang menjual merk sepatu ternama.
Pengrajin sepatu Cibaduyut dikenal dengan hand made shoes dengan kualitas tinggi. Sepatu-sepatu ini juga sampai diekspor hingga ke berbagai negara. Jajaran toko sepatu di Cibaduyut menjual berbagai sepatu dewasa juga anak-anak dengan harga yang kompetitif, kamu hanya perlu mengeluarkan skill menawar harga untuk bisa membawa pulang sepatu pilihanmu.
3. Pasar Baru Trade Center

Sementara Cibaduyut terkenal berkat sepatunya, Bandung juga punya pusat oleh-oleh yang dikenal sebagai pusat grosir pakaian. Yang datang ke Pasar Baru ini bukan hanya masyarakat Bandung atau wisatawan lokal saja lho, ada juga yang berasal dari luar negeri.
Jangan khawatir, toko-toko pakaian di Pasar Baru ini tidak hanya melayani pembelian grosir kok. Di sini kamu juga bisa beli secara eceran. Ada pakaian harian, formal, berbagai hijab, dll, semuanya mengikuti trend mode yang terbaru. Tempat ini cocok untukmu yang ingin membeli berbagai kebutuhanmu dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan yang dijual di mall-mall kebanyakan. Tapi, kamu harus pandai menawar harga yaa.
 4. Factory Outlet kawasan Setiabudhi, Dago, hingga Riau

Ini lho yang selalu jadi incaran warga Jakarta dan sekitarnya saat berkunjung ke Bandung, pakaian model terkini yang dijual di factory outlet. Kamu bisa berbelanja dengan nyaman di berbagai FO ini. Pakaian yang dijual umumnya produksi dalam negeri, tapi ada juga yang luar negeri. Kamu bisa memilih berbagai model pakaian terkini untuk dijadikan sebagai oleh-oleh bagi kerabat dekatmu.
5. Pusat oleh-oleh kuliner khas Bandung : Kartika Sari dan Brownies Amanda

Jika Brownies Amanda populer dengan browniesnya yang hingga kini dinobatkan sebagai khasnya Bandung, Kartika Sari memiliki pisang bollen andalan. Kedua toko oleh-oleh khas Bandung ini juga menjual makanan ringan. Rasanya? Tentu saja sangat nikmat! Kamu pasti tahu sendiri deh kedua andalannya kedua toko ini. Tidak heran toh setiap berkunjung ke Bandung, kamu ingin membawa brownies atau pisang bolen nikmat ini sebagai oleh-oleh.
Tentunya, setiap akhir pekan gerai oleh-oleh ini akan dipadati para wisatawan yang siap memborong berbagai kudapan khas yang disediakan.

Info tour HUB: 081 776 5000 / 0822 3365 5000



Komentar

Postingan populer dari blog ini

backpacker murah ke labuan bajo | HUB 0817 765 000

paket tour bali lombok lengkap | HUB 0822 3365 5000

backpacker murah di bandung | HUB 0817 765 000