Paket pilihan liburan singkat | HUB 0822 3365 5000

alternatif liburan singkat,aneka jajanan khas kota bandung,backpacker bali lombok murah,backpacker dieng murah,backpacker ke bali yang murah


5 Penginapan di Lombok cocok buat Honeymoon
1. Mentigi Bay Dome Villas

Mentigi Bay Dome Villas yang bangunannya berbentuk dome (kubah yang mirip dengan rumah Hobbit yang ada di film Lord of the Rings sehingga penginapan ini sering dijuluki dengan nama penginapan hobbit. Mentigi Bay Dome Villas yang menawan ini dibangun di atas sebuah bukit yang mengarah langsung ke laut sehingga kamu bisa menikmati pemandangan birunya laut yang berpadu dengan langit dari dalam kamar. Di sini juga disediakan kolam renang pribadi yang menghadap ke laut. Penginapan yang berlokasi di Jalan Raya Tanjung, Lombok Utara ini mematok harga penginapan mulai dari Rp 2.000.000 per malamnya.
2. Hotel Tugu Lombok

Penginapan yang satu ini menjadi penginapan yang paling terkenal di Lombok dan paling banyak dikunjungi oleh wisatawan karena bentuknya yang sangat megah menyerupai bangunan kerajaan. Penginapan Tugu Lombok memiliki konsep perpaduan antara bangunan ala kerajaan Majapahit dan Mesir mulai dari interior hingga perabotannya. Kamu bahkan bisa menemukan koleksi seni bernilai tinggi yang sangat langka. Semua koleksi di sini adalah koleksi pribadi milik sang pemilik penginapan. Untuk dapat menginap di Penginapan Tugu yang berlokasi di Pantai Sire, Jalan Sigar Pejalin, Lombok Utara ini, kamu harus mengeluarkan kocek mulai dari Rp 2.500.000 per malamnya.
3. Mango Dive and Bungalow

Jika ditanya penginapan mana yang paling disukai oleh wisatawan asing, jawabannya adalah Mango Dive and Bungalow yang terletak di Jalan Pantai, Gili Trawangan, Lombok Utara. Penginapan ini menjadi favorit wisatawan asing karena bentuknya yang unik menyerupai bangunan rumah suku Sasak yang ada di Desa Sade. Bagian dindingnya terbuat dari kayu sementara atapnya menggunakan jerami. Dalam satu kamar terdiri dari dua lantai, lantai bawah digunakan untuk berkumpul, bersantai, dan makan. Sementara lantai duanya adalah kamar tidur dan kamar mandi. Untuk kamu yang ingin menginap di sini, tarif per malamnya sekitar Rp 850.000.
4. Jeeva Beloam Beach Camp

Ingin merasakan suasana alam yang asri? Kamu bisa menginap di Jeeva Beloam Beach Camp yang terletak di hutan lindung seluas 55 hektar, tepatnya di Jalan Pantai Beloam, Lombok Timur. Penginapan ini terdiri dari beberapa bangunan dengan bentuk segitiga. Sama seperti Mango Dive and Bungalow, arsitektur Jeeva Beloam Beach Camp mengadopsi rumah suku Sasak. Hanya saja mereka mengadopsi rumah suku Sasak yang tinggal di kampung nelayan. Pada bagian dindingnya dibuat dari perpaduan bambu dan kayu, sedangkan atapnya dari alang-alang. Untuk dapat menginap di sini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 3.000.000-an. Harga ini sudah termasuk makan tiga kali sehari dengan menu makanan tradisional khas Lombok yang bisa kamu pilih.
5. La Cocoteraie Ecolodge

Terakhir ada La Cocoteraie Ecolodge yang terletak di Gili Trawangan, Pemenang, Lombok Utara. Sesuai dengan namanya, penginapan ini berlokasi di tengah-tengah kebun pohon kelapa yang menjulang tinggi. Bentuk bangunan di sini berkonsep kemah dengan ala indian dengan unsur kayu, kulit, dan kain. Di bagian belakang kamar masing-masing tersedia ayunan atau hammock yang bisa kamu gunakan untuk bersantai sambil merasakan angin sejuk yang meniup dedaunan kelapa. Harga yang ditawarkan cukup murah dibanding penginapan lainnya, yakni sekitar Rp 700.000 per malamnya.
Keren-keren bukan kelima penginapan di atas? Kalau kamu ke Lombok ingin menginap di penginapan yang mana?
Info Tour HUB: 081 776 5000 / 0822 3365 5000


Komentar

Postingan populer dari blog ini

backpacker murah ke labuan bajo | HUB 0817 765 000

paket tour bali lombok lengkap | HUB 0822 3365 5000

backpacker murah di bandung | HUB 0817 765 000