open trip bromo setiap hari | HUB 0817 765 000

5 PENGINAPAN NYAMAN DEKAT GUNUNG BROMO JAWA TIMUR


Siapa sih yang nggak kenal dengan Gunung Bromo, Jawa Timur? Di Gunung berapi yang masih aktif ini, kamu bisa menikmati keindahan matahari terbit. Dengan ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut, Gunung Bromo memiliki bentuk yang bertautan di antara lembah dan ngarai, juga dikelilingi kaldera atau lautan pasir seluas 5.300 ha.
Keindahannya mampu menghipnotis turis lokal maupun mancanegara untuk mengunjunginya. Tak heran jika Gunung Bromo dijuluki sebagai “Bali Baru” di Indonesia, karena Gunung Bromo mampu menyaingi popularitas Bali. Jika ingin liburan ke Gunung Bromo, sekalian aja menginap di salah satu dari 5 penginapan nyaman berikut ini. Selain memiliki fasilitas lengkap, harganya juga terjangkau...

  1. Yochi's Hotel
Hotel Yoschi’s atau Yoschi Hotel terletak 4 km sebelum Gunung Bromo, berlokasi di Wonokerto Ngadisari Bromo. Hotel ini bernuansa arsitektur khas Bali dan harganya relatif murah. Hotel Yoschi merupakan salah satu pilihan utama bagi para pengunjung wisata gunung Bromo


Gambar terkait



     2. Bromo Park Hotel

Bromo Park Hotel dirancang dengan gaya modern dan sentuhan dekorasi artistik. Berlokasi di jalan Dr. Sutomo No. 70, Probolinggi, Bromo Park Hotel menawarkan aneka fasilitas kamar berupa peralatan mandi lengkap, TV, kulkas, dan safety box. Selain itu, masih ada fasilitas penunjang yang bisa kamu nikmati, yaitu BBQ, kedai kopi, resto, conference room, lounge, dan layanan kamar.

Gambar terkait



     3. Bromo Ecolodge

Bromo Ecolodge di Bromo menyediakan hotel bintang 2 khusus dewasa dengan restoran, lounge bersama, taman, meja tur, dan layanan tiket. Properti ini menawarkan pemandangan pegunungan, teras, resepsionis 24 jam, serta WiFi gratis.
Semua kamarnya memiliki meja, TV, kamar mandi pribadi, serta pemanggang roti.
Tersedia juga pilihan sarapan kontinental dan a la carte setiap pagi serta layanan antar jemput bandara. Akomodasi ini berjarak 13 km dari Gunung Bromo

Gambar terkait

     4. Bromo Terrace Hotel

Bromo Terrace Hotel di Sapikerep, 60 km dari Malang dan 30 km dari Probolinggo, 
Hotel ini dikelilingi oleh perbukitan dan perkebunan yang menyegarkan memberikan suasana santai. Hotel ini menawarkan Anda pemandangan alam yang luar biasa
dari hiruk pikuk harian Anda dan bersantai sebelum menemukan Gunung Bromo yang indah.
Hotel ini memiliki teras dan menyuguhkan pemandangan gunung. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel. 
Desain selaras dengan pemandangan alam, masing-masing dari 16 desain kamar dengan dinding bata putih yang dicat, tempat tidur kayu dan kenyamanan modern menampilkan teras pribadi. Setiap kamar memiliki televisi layar datar. Unit tertentu memiliki area bersantai untuk kenyamanan Anda. Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan bidet dan pancuran air panas / dingin. 

Gambar terkait

     
      5. Gubuk Ndeso Homestay

Dengan pemandangan pegunungan, Gubuk Ndeso Homestay memiliki akomodasi dengan seperangkat dapur di Probolinggo. Terdapat teras dengan pemandangan pegunungan. Anda dapat bersantai di taman  properti.


Nah itu adalah beberapa penginapan yang berada di sekitaran Bromo loh.. bagus bangetkann??



ayoo!! jadi tunggu apalagi nihh?? 
siapkan waktu liburanmu untuk mengunjungi Wisata Bromo ini yahhh.. 
Jangan khawatir, tidak usah bingung untuk mencari paket tour Bromo ini. NextG Travel lagi ada PROMO PAKET WISATA BROMO hanya dengan harga Rp.350.000/pax (min.6pax) kalian sudah bisa menikmati Indahnya Bromo inilohhhhhhhh!!!!!!
info lanjut? Cp : 0817 765 000


Komentar

Postingan populer dari blog ini

backpacker murah ke labuan bajo | HUB 0817 765 000

paket tour bali lombok lengkap | HUB 0822 3365 5000

backpacker murah di bandung | HUB 0817 765 000