paket tour bali yang murah | HUB 0822 3365 5000

TEMPAT WISATA MENARIK YANG WAJIB KAMU KUNJUNGIN SAAT DI BALI


Hasil gambar untuk ARTIKEL BALI

BALI adalah salah satu provinsi di Indonesia dan juga merupakan  nama pulau terbesar yang menjadi bagian dari provinsi tersebut. selain terdiri dari pulau Bali, wilayah pulau Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih  kecil di sekitarnya yaitu Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Puau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan. 

Pulau Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Ibukota Provinsinya adala Denpasar yang terletak di bagian selatan pulau ini. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu.  Di dunia bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil karya seni-budayanya serta keindahan pantai-pantai yang berada di sana. Bali juga di kenal sebagai Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.  

Adapun tempat wisata menarik dan Hits yang harus kamu datengin saat berada di Pulau Bali yaitu ;


  • Pantai Kuta 


Hasil gambar untuk pantai kuta


Daya tariknya adalah Pasir putih, Ombak lau tidak terlalu besar, sarana penunjang pariwisata sangtat lengkap. Cara terbaik menuju lokasi menggunakan taksi, sewa sepeda motor, atau rental mobil dan supir+ Bbm murah di Bali. Harga tiket masuk pantai Kuta juga Gratis/Free hanya membayar parkir kendaaran yang kalian bawa sajalho. Tempat wisata di Bali yang lain searah dengan Pantai Kuta seperti; Legian,Seminyak,Canggu, dan Jimbaran.


  •      Pura Tanah Lot 


Gambar terkait



Daya tariknya adalah pemandangan unik Pura yang berada di tengah Laut, pemandangan Sunset dan sarana penunjang pariwisata sangat lengkap. Cara terbaik menuju lokasi tersebut dengan menyewa sepeda motor atau sewa mobil+sopir di Bali tersebut. Harga tiket masuk tempat wisata Tanah Lot, Rp.20.000/Dewasa.
Objek liburan lain di Bali yang searah dengan Tanah Lot seperti; Alas Kedaton  Pura Taman Ayun.


  •        Pantai Pandawa Kutuh 


Gambar terkait



Daya tariknya adalah Pantai Pandawa ini sangat bersih dan berwarna putih, ombak laut sangat tenang,tempat parkir sangat luas dan dekat pantai. Tersedia wahan permainan kano di tengah laut. Cara terbaik menuju lokasi pantai Pandawa adalah dengan cara mencari sewa sepeda motor atau sewa mobil + sopir yang berada di Bali. Harga tiket masuk pantai Pandawa Rp.8000/orang.
Objek wisata lain di Pulau Bali yang searah degan pantai Pandawa seperti; Pantai Green Bowl dan Pantai Gunung Payung. 


  •       Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana 


Gambar terkait


Daya tariknya adalah Patung Garuda Wisnu, Patung Garuda, Street Theater, Lotus Pond, Indraloka Garden, Amphitheatre. Cara terbaik menuju lokasi ini menggunakan sepeda motor atau sewa mobil+sopir di Bali tersebut.
Objek wisata lain di Bali searah dengan GWK seperti; Pantai Jimbaran, Pantai Dreamland, Dreamland Waterpark. Jam buka : 08.00 - 22.00


  •  Pura Ulun Danu Beratan Bedugul


Gambar terkait


Daya tariknya adalah Pemandangan unik pura berada di tengah danau, udara sejuk, aktivitas di  tengah danau. Cara terbaik menuju lokasi ini menggunakan sepeda motor atau sewa mobil+sopir di Bali tersebut. Tempat liburan lain di Pulau Bali yang searah dengan pura Ulun Danu Beratan Bedugul seperti; Kebun Raya Bedugul, Pasart Tradisional Candi Kuning. 


  •    Pantai Jimbaran Bali


Gambar terkait


Daya tariknya adalah Pantai pasir putih, Ombak laut yang tenang, Cafe Seafood bakar tepi pantai,pemandangan sunset. Cara terbaik menuju lokasi ini menggunakan sepeda motor atau sewa mobil+sopir di Bali tersebut. Harga tiket masuk pantai Jimbaran Gratis hanya membayar biaya parkir kendaraan. Tempat wisata di Bali yang lain searah dengan Pantai jimbaran seperti ; Kuta, GWK, pantai Dreamland.


Nahh, bagus-bagus bangetkan tempat wisata di Pulau Bali inii.. Ayo siapkan watu liburanmu dan rencanakan liburanmu dengan NextG Travel. 


Ayo jadi tunggu apalagi nihh?? 
siapkan waktu liburanmu untuk mengunjungi Wisata Bali ini yahhh.. 
Jangan khawatir, tidak usah bingung untuk mencari paket tour Bali ini. NextG Travel lagi ada PROMO PAKET WISATA BALI... 
info lanjut? Cp : 0822 3365 5000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

backpacker murah ke labuan bajo | HUB 0817 765 000

paket tour bali lombok lengkap | HUB 0822 3365 5000

backpacker murah di bandung | HUB 0817 765 000