Tips liburan ke Bali | HUB 0817 765 000

Oleh-Oleh yang Bisa Kamu Bawa Kalau Berkunjung ke Bali

Kalau bicara soal Bali, pasti yang langsung ada di pikiran kita tuh pantainya. Oh, jelas aja. Pantai Bali kan sudah memukau hingga ke luar negeri sana. Bahkan nggak sedikit artis-artis internasional telah melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata itu.
Tapi masa sih kamu kalau ke Bali nggak bawa oleh-oleh buat orang tersayang ataupun mereka yang minta buah tangan dari kamu?
Nah kalau soal ini nggak usah khawatir karena Bali has a lot of things yang bisa kamu bawa pulang! Mulai dari makanan, barang-barang fashion, souvenir sampai produk spa bisa kamu temukan dengan mudah di Bali. 
Disini penulis mau menjelaskan beberapa buah tangan yang bisa kamu bawa untuk orang yang nunggu kamu balik dari pulau seribu pura itu. Adapun oleh-oleh yang bisa kamu bawa dari sana antara lain:
  1. Pie Susu

    Ini dia cemilan yang khas dari pulau Bali. Kalau mau balik ke kampung halaman, jangan lupa bawa pie susu untuk keluarga di rumah ya. Pie yang bentuknya bulat dan ada fla di tengahnya ini pasti menjadi bulan-bulanan pelancong kalau datang ke Bali.
    Soal harga nggak perlu khawatir, pie susu ini terbilang cukup murah, loh! Sekitar 25ribu-35ribu rupiah untuk satu kotak yang berisi 10pcs.
  2. Tas Rotan Bali 

    Nah, kalau yang satu ini adalah barang fashion yang dicari orang kalau datang ke Bali. Tas Rotan ini pasti sudah sering kamu lihat dimana-mana. Nah, tas rotan yang satu ini asalnya dari Bali. Sayang banget kalau kamu nggak beli tas ini kalau sudah datang ke pulau seribu pura ini
  3. Keripik Ceker Bali 
    Mungkin kalian agak asing sama yang satu ini. Tapi ini adalah oleh-oleh khas Bali lainnya. Untuk kamu yang suka ceker ayam, terutama penyuka makanan asin dan gurih, oleh-oleh yang satu ini wajib dibeli!
  4. Kaos Joger 

    Rasanya sayang kalau sudah ke Bali tapi nggak beli kaos joger. Sebenarnya kaos joger ini hanya kaos biasa, tetapi tulisan di kaos-nya itu yang bikin kita tertawa geli karena kata-katanya yang jayus. Lokasinya ada di dekat bandara Ngurah Rai, nih. Jadi, sebelum balik ke asal ada baiknya kamu mampir buat beli kaos yang satu ini!
  5. Produk Spa Bali 

    Bali memang terkenal dengan tempat terbaik untuk melakukan spa terutama di daerah Seminyak. Untuk kamu yang nggak sempat melakukan spa di Bali kamu bisa membeli produk-produknya buat di rumah ataupun buat keluarga, teman atau pacar. Produk yang terdiri dari body lotion, lulur, sampai wangi-wangian ini bisa membuat kamu akan merasa seperti sedang di Bali.

Nah tunggu apalagi untuk berkunjung ke Bali? Buruan Pesan paket wisatamu dengan menghubungi 0817 765 000. Rencanakan, pesan, berangkaaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

backpacker murah ke labuan bajo | HUB 0817 765 000

paket tour bali lombok lengkap | HUB 0822 3365 5000

backpacker murah di bandung | HUB 0817 765 000