tips liburan murah ke Jogja HUB 0822 3365 5000

BEBERAPA HOTEL TERBAIK YANG ADA DI JOGJA 


Satu hal yang merupakan bagian dari pariwisata adalah hotel. Fungsi Hotel adalah sebagai tempat menginap para wisatawan ketika melakukan liburan ke daerah lain yang bukan tempat tinggalnya. hotel merupakan sarana penting tang menunjang kesuksesan Pariwisata di suatu daearah. 

Semua hotel melengkapi  diri dengan sederet fasilitas dan atraksi lainnya bahkan beberapa mempertahankan alam sekitar dan sengaja menyewa lahan sekitar untuk mempersembahkan pemandangan menarik untuk para wisatawan yang menginap di hotel tersebut. Wisatawan bebas memilih hotel yang mana yang sesuai dengan selera, kebutuhan dan sesuai kemampuan mereka dengan segala jenis tema, lingkungan sekitar dan daerah lokasi hotel tersebut. 

Jenis hotel sendiri saat ini beragam, mulai dari hotel berbintang dua,tiga,empat,lima,hingga enam,resort,bungalow,villa, dan butik hotel. Hotel berbintang empat hingga enam biasanya memiliki Standar Internasional di kelola oleh perusahaan perhotelan asing yang memiliki banyak rantai hotel yang tersebar di seluruh dunia. Ini adalah beberapa Hotel yang terdapat di Jogja yang bisa kamu kunjungi :


  • Hotel Tentrem 
hotel-tentrem


 Sesuai sengan namanya, Hotel Tentrem akan memberikan peaceful experience dengan berbagai fasilitas dan pelayanan kelas atas seperti hotspring hingga whirpool tub.
Ingin menginap di hotel yang luxurious ketika sedang berwisata atau business meeting di Jogja? Hotel Tentrem dapat menjadi opsi yang tepat. Hotel yang terletak di Jl. AM sangaji ini banyak mendapatkan review yang bagus di berbagai online travel. Dari review-review tersebut bahkan beberapa orang yang menyebutkan Hotel Tentrem memiliki harga yang reosonable untuk sebuah hotel bintang 5. sebagai hotel bintang lima pula Hotel Tentrem memliki fasilitas dan pelayanan kelas atas yang akan membuat anda ingin menginap di sini lagi. 


  • Hotel Santika Premiere
Hasil gambar untuk santika premiere jogja


Yang pertama adalah lokasinya yang sangat mudah di capai,kalau kamu tahu tugu Jogja. hotel ini hanya beberapa puluh langkah dari situ. Hotel ini punya arsitektur yang sangat Jawa, mirip seperti bangunan Keraton. Bangunannya tidak terlalu tinggi namun memanjang, ada 148 kamar di hotel berbintang 4 ini. tidak kalah menarik, Lobby nya juga banyak hiasan etnik Jawa seperti patung, gamelan, dan rumah-rumahan keraton.



  • Hotel Grand Inna Malioboro
Hasil gambar untuk hotel grand inna malioboro

Grand Inna Malioboro di pusat Yogyakarta menyediakan akomodasi yang dapat di capai dengan 5
menit berjalan kaki dari Jl. Malioboro. Hotel ini menawarkan restoran,spa,serta kamar-kamar dnegan kamar mandi di dalam dan akses wifi gratis. Grand Inna Malioboro berjarak 300 meter dari stasiun Kereta Api Tugu dan Keraton Yogyakarta. Pasar Beringharjo berjarak 1km dari Hotel. 

Kamar-kamar berpendingin ruangannya menampilkan dekorasi modren dan memiliki jendela-jendela besar. Setiap kamar di lengkapi bar kecil dan televisi kabel. Tersedia juga bak mandi. Anda dapat bermain tenis atau bernyanyi di karaoke. Jika ingin melakukan perjalanan wisata, anda dapat merencanakannya di meja layanan wisata. Aneka cinderamata lokal dapat dibeli di toko souvenir hotel. Malioboro Coffe Shop menyajikan berbagai hidangan khas Barat. Mataram Lounge menawarkan makanan ringan dan coktail yang menyegarkan.  


  • Hotel Grand Mercure
Hasil gambar untuk grand mercure yogyakarta

Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto, terletak di timur Yogyakarta, dekat dengan Bandara, perpaduan tradisi Jawa dengan sentuhan Perancis yang terkenal dan memberikan perspektif baru dalam pelayanan kelas dunia. Rasakan makanan lezat di restorant kami. Bersantai menikmati tapas dan minuman di ounge. menikmati pemandangan matahari terbenam dikolam renang terbuka. Kami menyediakan koneksi wi-fi handal untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan wisata. Terletak diantara tujuan wisata utama. Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto hanya 25 menit dari Malioboro,Taman Sari & Keraton Yogyakarta. Candi Perambanan dan Ratu Boko, berlokasi di satu Area berjarak 30 menit dari hotel. Gunung Merapi dan Candi Borobudur bisa di tempuh dalam waktu 45 menit. GrandMercure Yoyakarta AdiSucipto juga menawarkan akses mudah ke pusat perbelanjaan dalam waktu 10menit termasuk bioskop taman air dan bangunan sejarah. 


  • Grand Ambarukmo Yogyakarta 
Hasil gambar untuk grand ambarrukmo

Terletak di jalan yang dipenuhi toko-toko dan restauran,hotel santai ini berjarak 5km dari bandara Internasional Adisucipto dan 6km dari Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Sebuag kompleks istana abad ke-18. Kamar-kamar yang di dekorasi dengan hangat dan sederhana ini dilengkapi ruang keluarga terpisah. Room service tersedia 24jam. Fasilitas termasuk restoran luas dan kasual,bar yang nyaman,kolam renanf outdoor,dan gym.



Nah, jadi itu beberapa hotel di Yogyakarta yang wajib kamu kunjungi saat kamu berada di kota Jogja, masih banyak yang menarik lainnya. penasaran? ayoo persiapkan dan rencanakan waktu liburanmu kekota yang sangat Ramah iniiii.. Tidak usah bingung harus berpergian dengan travel manaa.. NextG travel banyak meyediakan paket-paket wisata yang ada di Indonesia salah satunya JOGJA. 
SO???? tunggu apalagi nih.. 

INFO LANJUT??HUB  0822 3365 5000



Komentar

Postingan populer dari blog ini

backpacker murah ke labuan bajo | HUB 0817 765 000

paket tour bali lombok lengkap | HUB 0822 3365 5000

backpacker murah di bandung | HUB 0817 765 000